Jumat, 10 Mei 2013

Obat Tradisional Asam Urat

By on 09.05


Obat Tradisional Asam Urat Yang Manjur

Menderita penyakit asam urat ? tuntaskan segera penyakit asam urat anda dengan obat tradisional asam urat jelly gamat gold g, solusi terbaik menyembuhkan penyakit asam urat secara sehat tanpa kimia.

Alasan obat tradisional asam urat jelly gamat gold g ampuh menyembuhkan penyakit asam urat.

obat tradisional asam urat
Obat tradisional asam urat jelly gamat gold g merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) dari jenis Sticophus Variegatus  merupakan satu diantara gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa, jenis teripang tersebut memiliki kelebihan mengandung Gamapeptide yang tidak terdapat pada spesies lain. Manfaat Gammapeptide sangat baik untuk kesehatan di antaranya mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Keistimewaan jelly gamat sebagai obat tradisional asam urat :

obat tradisional asam urat
Selain mengandung Gammapeptide terdapat banyak kandungan zat gizi lainnya dalam obat tradisional asam urat jelly gamat gold g, seperti : kolagen alami yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. Kandungan chondroitin sulfat yang mampu memulikan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Teripang atau gamat sebagai bahan utama pembuat obat tradisional asam urat jelly gamat gold g di pandang oleh para ahli medis sebagai pengembangan terbaik produk kesehatan, teripang yang di gunakan sudah sejak dulu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Para praktisi alternative pada umumnya menggunakan Collagen untuk memperbaiki kulit yang rusak, keriput dan tulang yang rapuh. Collagen adalah bahan yang amat penting pada kulit maupun tulang, sebagai contoh:t : tulang kita adalah kombinasi hebat antara Calcium Phosphate dan Collagen. Tanpa Collagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah seperti layaknya kaca. Tanpa Calcium tulang akan menjadi lembik seperti layaknya mainan karet
Gabungan kombinasi antara Collagen dan Calcium membuat Tulang menjadi sebuah kerangka berkekuatan baja tetapi memiliki berat sebuah ranting kayu (Kerangka manusia dewasa lengkap berbobot hanya 9 Kg, dimana apabila dibuat dari besi baja bisa berbobot hingga 200 Kg dan kita menjadi amat sulit bergerak)

Pada kasus orang orang lanjut usia (terutama wanita) amat rentan terhadap kerapuhan tulang, dan sering kali seseorang hanya terfokus pada pemulihan dengan Calcium tanpa menghiraukan Collagen. Pemulihan patah tulang pada orang lanjut usia amat sulit, ini disebabkan kadar Collagen pada tulang pada orang tua telah amat berkurang, padahal Collagen berfungsi sebagai pengikat jaringan tulang. Dengan demikian, banyak kasus patah tulang orang tua sulit dilakukan penyambungan padahal sang penderita mengkonsumsi Calcium Supplement dalam jumlah cukup banyak 

Simak Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold G.



obat tradisional asam urat
Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat 
Terapi Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat tradisional asam urat jelly gamat Gold-G.  Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

obat tradisional asam urat
Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan 
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat tradisional asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah khasiat keampuhan obat tradisional asam urat jelly gamat gold g, segera sembuhkan penyakti asam urat anda. Obat tradisional asam urat jelly gamat gold g ampuh dan aman, ,tidak menyebabkan ketergantungan.

obat tradisional asam urat

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Obat Tradisional Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar